Kesehatan Jantung Di tangan Anda

Kesehatan Jantung Di tangan Anda
Lakukan Pola Hidup Sehat Dengan Makanan yang Sehat

Saturday, April 26, 2014

Jaga Jantung Anda , Ini Caranya


Jantung adalah salah satu organ manusia yang sangat vital. yang paling penting. Kesehatan jantung merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan karena penyebab kematian terbesar didunia adalah penyakit jantung koroner. Berikut Tips cara menjaga kesehatan jantung anda.

Menyesuaikan pola makan. Cobalah mengkonsumsi lebih banyak makanan seperti beras , sayur-sayuran, buah-buahan,biji-bijian dan yoghurt. Kurangi asupan makanan seperti susu,keju dan kacang-kacangan, kurangi asupan natrimum, tidak lebih dari 1/4 sendok teh garam setiap hari , makan makanan yang teratur dan banyak konsumsi air putih.




Merubah pola dan gaya hidup. Olahraga secara teratur , hindari minuman beralkohol, berhenti merokok, ikuti program sehat, minum nutrisi-nutrisi yang cukup untuk kesehatan tubuh anda. Lakukan pekerjaan rumah seperti mengepel, menyapu , agar badan anda senantiasa ada pergerakan tubuh agar menghasilkan keringat dan menyehatkan bagi tubuh, lakukan latihan yang berguna bagi relaksasi tubuh dan pikiran anda agar tidak stres. Periksa kesehatan anda secara teratur dan pergi ke dokter secara rutin untuk lakukan medical check-up untuk selalu memperhatikan kesehatan jantung anda. 


Seimbangi olahraga dn makan makanan yang sehat .

Demikianlah tips untuk menjaga kesehatan jantung anda. semoga bermanfaat bagi pembacanya. Selamat mencoba dan jadikanlah hidup anda berguna dengan melakukan pola hidup sehat dari sekarang. 



No comments:

Post a Comment