Kesehatan Jantung Di tangan Anda

Kesehatan Jantung Di tangan Anda
Lakukan Pola Hidup Sehat Dengan Makanan yang Sehat

Sunday, April 27, 2014

Khasiat Madu Dan Kayu Manis Bagi Jantung

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa jantung kita sangatlah penting. Maka dari itu, kesehatan jantung kita sangatlah harus di perhatikan dan di jaga sebaik mungkin. Hindari hal-hal yang memicu kerusakan jantung dan lakukan hal-hal yang baik bagi kesehatan jantung.
Kini penyakit jantung akan menimpa kepada siapa saja dan apabila sudah terjangkit harus segera ditangani agar tidak fatal. misal dari makanan yang setiap hari kita makan, cobalah makan makanan yang baik bagi kesehatan jantung seperti madu dan kayu manis.



Madu dan kayu manis ini bisa dimakan dengan roti tawar. Rubah menu sarapan pagi anda dengan coba membuat pasta dari madu dan kayu manis. Tumbuk kayu manis terlebih dahulu , lalu kemudian satukan dengan madu. jadikan sebagai pasta untuk roti tawar anda. Coba cara ini. untuk menjaga kesehatan jantung. 

Penyakit jantung memang menjadi masalah bagi orang yang pola hidupnya kurang sehat. mereka hanya mengkonsumsi makanan yang berlemak dan kurang berolahraga. Dengan tidak adanya pola hidup sehat, dengan itu akan sangat mudah terjangkit pneyakit jantung. Apabila sudah terjangkit, satu-satunya cara adalah merubah pola hidup kita.


 Rubah pola hidup anda dari sekarang. cegah sebelum terjadi itu lebih baik. jaga kesehatan anda sebelum datang sakit anda. Karena sehat itu mahal. jika sehat saja sudah mahal apalagi ketika sakit ? tidak terbayang bukan? Seimbangi gaya hidup anda untuk olahraga dan makan makanan yang sehat. seperti madu dan kayu manis. Kenapa anda harus mencoba cara ini? karena untuk penyembuhan jantung, pasta madu dan bubuk kayu manis ini bisa digunakan sebagai pengobatan. dikutip dari shiffterquency.com bahwa penggunaan teratur madu dan bubuk kayu manis pada pasien yang vena arterinya tersumbat, dapat di perbaiki dan normal kembali.

Selamat mencoba dan selamat mencoba gaya hidup sehat mulai dari sekarang. 

No comments:

Post a Comment